Tips Refinancing - Lima Langkah untuk Pinjaman Cepat untuk Anda

Banyak pemilik rumah mengeluh bahwa, pada hari-hari demam refinancing, layanan pelanggan sangat lamban. Pemberi pinjaman tidak membalas panggilan telepon atau membalas email, membuat konsumen limbo. Berikut adalah lima hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu melicinkan roda sebelum suku bunga memiliki kesempatan lain untuk naik.

1. Minta bebek Anda berturut-turut: Dokumen adalah nama permainan saat waktunya untuk memproses pinjaman hipotek. Telusur ke depan dan cari tahu apa yang perlu Anda bawa sebelum Anda menandatangani aplikasi pada garis putus-putus. Ini mungkin termasuk pengembalian pajak, dokumen hukum, atau pasangan Anda (untuk menandatangani dokumen). Jika Anda memiliki segalanya siap ketika Anda muncul di bank, hal-hal bergerak cepat.

2. Bersiaplah untuk lomba: Sangat bagus jika Anda "di tandai" dan "diatur;" tetapi jika Anda tidak siap untuk "pergi," Anda mungkin tersingkir dari balapan. Jika biaya jatuh tempo untuk pemeriksaan kredit, penilaian, dll. Sebelum penutupan dapat dilakukan, pastikan Anda memiliki uang di tangan, dan segera bayar. Jika Anda tidak siap untuk mengunci tarif, proses aplikasi hipotek Anda tidak akan maju. Pada saat Anda akhirnya memutuskan, pelanggan yang lebih menentukan dapat mencapai garis finis pertama.

3. Obati seperti janji dokter: Ketika Anda pergi ke dokter dengan keluhan khusus, yang paling penting adalah mengkomunikasikan gejala Anda. Dengan cara ini, dokter dapat meresepkan obat yang ideal. Sebelum Anda membuat janji dengan petugas pinjaman hipotek, tuliskan lima alasan utama Anda untuk pembiayaan kembali. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan paket KPR yang tepat untuk Anda.

4. Persempit bidang: Gunakan Internet untuk meneliti berbagai opsi hipotek, dan persempit bidang sebelum Anda berbicara dengan pemberi pinjaman Anda. Apakah Anda ingin tingkat penyesuaian atau tetap? Apakah Anda ingin membayar jumlah yang sama setiap bulan, tetapi memperpendek umur pinjaman? Apakah Anda mencoba untuk membebaskan uang tunai yang dibutuhkan, atau hanya berharap untuk mengunci suku bunga yang lebih rendah? Apakah Anda ingin membayar pokok, atau hanya membayar bunga? Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini sebelumnya. Dengan mengetahui prioritas Anda, akan lebih mudah bagi pemberi pinjaman Anda untuk menyarankan refinancing hipotek rumah kredit yang paling sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda.

5. Jangan mengasuh proses pinjaman refinancing hipotek: Setelah pinjaman dalam proses, tetap berhubungan dengan pemberi pinjaman Anda, tetapi jangan menjadi sopir kursi belakang yang menoleh ke atas bahu petugas pinjaman setiap mil dari jalan.

Dengan mengikuti lima protokol sederhana ini, Anda akan sangat membantu petugas kredit Anda. Dan itu berarti membantu diri Anda untuk mendapatkan hipotek yang lebih lancar dan lebih cepat pembiayaan kembali pinjaman.

Jika anda ingin mengetahui info mengenai malpraktik sebaiknya anda baca hukum malpraktik untuk wawasan anda jika terjadi malpraktik. Banyak info yang akan anda temui disana untuk hukum malpraktik.
Tips Refinancing - Lima Langkah untuk Pinjaman Cepat untuk Anda Tips Refinancing - Lima Langkah untuk Pinjaman Cepat untuk Anda Reviewed by Unknown on 23.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.