10 Bisnis Seluler "Pergi ke Mana Saja"

Baca artikel saya yang lain tentang menjalankan bisnis rumahan untuk anda yang ingin memulai bisnis rumahan anda bisa cari berbagai macam informasinya secara lengkap disini dan disajikan secara menarik dan mudah dipahami.

Pernah bermimpi melarikan diri dari pekerjaan meja Anda dan memiliki lebih banyak kebebasan? Tentu saja kamu punya! Masalahnya adalah Anda akhirnya bangun dan ingat bahwa Anda telah mendapatkan pekerjaan dan tagihan untuk membayar, bukan?

Yang Anda butuhkan adalah sarana penghasilan pribadi Anda sendiri yang akan memberi Anda fleksibilitas dan kebebasan untuk bekerja kapan saja, di mana saja.

Bayangkan bekerja di kebun Anda, dari pantai, atau rumah liburan Anda di Brasil. Nah, dengan teknologi yang tersedia saat ini, impian itu sebenarnya bisa menjadi kenyataan.

Jadi bisnis apa yang paling cocok untuk jenis pekerjaan dan gaya hidup mobile ini? Ada lebih dari yang Anda pikirkan. Lihatlah daftar 10 Teratas di bawah dan jika ada yang memicu imajinasi Anda, gunakan tautan untuk menyelidiki lebih lanjut dan melihat apa yang mungkin.


1. Asisten Virtual

Ambil keahlian administrasi Anda di seluruh dunia! Siapa bilang Anda harus bekerja untuk satu bos di perusahaan yang sama? Siapa pun dengan keterampilan kantor dan komputer dapat mengatur sebagai VA dari rumah mereka. Menggunakan teknologi modern, klien Anda dapat berbasis di mana saja.

www.ivaa.org (Asosiasi Asisten Virtual Internasional)
www.AssistU.com
www.allianceofvirtualassistants.org.uk


2. Pedagang Ebay

Ebay adalah pasar online internasional, menjadikannya bisnis yang sempurna untuk beroperasi dari negara mana pun. Dengan sedikit organisasi Anda bisa menghabiskan 6 bulan di perdagangan Inggris di bawah Ebay UK dan kemudian 6 bulan di negara lain pilihan Anda berdagang di bawah situs saudara Ebay di negara itu.

Mendaftarlah untuk mendapatkan akun Ebay gratis dan lakukan sedikit test drive!

www.ebay.com


3. Penerbit Newsletter

Kemas pengetahuan Anda dalam newsletter, distribusikan secara elektronik dan kenakan biaya berlangganan kepada orang-orang yang tertarik dengan subjek Anda. Rasa haus akan pengetahuan tidak mengenal batas. Ini bekerja dengan sangat baik sebagai newsletter elektronik maupun melalui surat pos.

www.emailuniverse.com


4. Tutor Online

Tutor online atau e-tutor membimbing siswa melalui pengalaman belajar internet. Jika Anda memiliki latar belakang mengajar, mengapa tidak membuat kursus yang dapat disampaikan secara elektronik melalui email, tutorial online atau konferensi audio / video, serta panggilan konferensi telepon.

www.elearningprofessional.com (Program Profesional e -Learning Bersertifikasi)
www.sheffcolac.uk/lettol/ (LeTTOL - Belajar Mengajar Online)
www.teleclass.com


5. Pelatih Pribadi atau Bisnis

Coaching adalah profesi yang dapat Anda lakukan paruh waktu, waktu penuh, selain pekerjaan lain. Kebanyakan pembinaan dilakukan melalui telepon dan email, dan dengan banyak paket telepon murah yang tersedia, semakin mudah untuk menjalankan jenis bisnis ini dari lokasi mana pun.

www.coachfederation.com (Federasi Pelatihan Internasional)
www.coachville.com (Coachville - portal informasi pembinaan ekstensif)


6. Desainer Web / Desainer Grafis

Jika Anda dapat membuat grafik, logo, brosur, buletin, poster, tanda, iklan, menggunakan perangkat lunak desktop publishing atau perangkat lunak perancang web, Anda dapat menjalankan bisnis desain Anda sendiri dari rumah, dan rumah itu bisa berada di mana saja.

Hubungi perguruan tinggi setempat Anda untuk kursus.


7. Penulis / Penulis Perjalanan

Menulis mungkin adalah bisnis portabel utama. Dengan laptop dan imajinasi Anda, Anda dapat menulis kapan pun, di mana pun. Mengapa tidak menjadi Penulis Perjalanan dan ubah petualangan perjalanan Anda menjadi sebuah buku, atau tulis artikel untuk majalah tentang pengalaman Anda.

www.writernet.org.uk
www.awaionline.com (Institut Penulis & Artis Amerika)


8. Perdagangan Pasar Saham

Ini tidak harus untuk para elit atau yang fasih secara finansial lagi. Teruslah mengikuti tren pasar dan kinerja saham dan ini bisa menjadi operasional bisnis yang layak dari rumah atau lokasi manapun.

www.tradingday.com


9. Copywriter

Seorang copywriter adalah seseorang yang menggunakan kata-kata untuk menjual produk dan layanan. Salah satu keuntungan besar menjadi copywriter freelance adalah gaya hidup fleksibel. Anda dapat mencari nafkah dari mana saja di dunia - rumah liburan, pulau, atau rumah Anda sendiri.

www.awaionline.com (Institut Penulis & Artis Amerika)


10. Insinyur Perangkat Lunak Komputer

Menggunakan keterampilan Anda dalam desain, pengembangan, pengujian dan evaluasi perangkat lunak komputer Anda dapat mengembangkan produk Anda sendiri atau bekerja secara lepas untuk perusahaan di seluruh dunia.

Lihat perguruan tinggi setempat untuk kursus.
10 Bisnis Seluler "Pergi ke Mana Saja" 10 Bisnis Seluler "Pergi ke Mana Saja" Reviewed by Unknown on 22.53 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.