Tips Memulai Bisnis Pulpen Pribadi Anda Sendiri

Jika anda mencari tinjauan iklan sebaiknya anda baca tinjauan karir iklan untuk anda yang ingin mengiklan lowongan kerja dikantor anda. Semua yang disana akan dibahas lengkap disana mengenai iklan karir.

Ada pepatah bahwa pena itu lebih kuat daripada pedang, dan sejarah telah membuktikannya benar. Pena titik bola ditemukan pada tahun 1938 oleh jurnalis Hungaria Laszlo Biro. Sejak itu, telah bertanggung jawab untuk mengubah catatan sejarah. Peperangan dimenangkan dan hilang karena pena. Penawaran dibuat dan rusak karena pena.

Satu pena membuat bisnis berkembang meskipun bagi sebagian orang, itu menyegel kebinasaan mereka. Tetapi yang paling penting, pena bisa menyebarkan cinta atau kebencian di antara orang-orang. Pena adalah pribadi itu. Ini digunakan oleh semua orang, di mana-mana. Bisnis pembuatan dan penjualan pena pribadi selalu merupakan ide yang bagus. Ini adalah usaha membuat uang di mana Anda membuat desain khusus atau mencari pena yang sesuai dengan orang tertentu.

1. Personalisasikan Bisnis Anda

Dalam setiap kesuksesan bisnis, kuncinya adalah mengetahui apa yang diinginkan pelanggan dan memberikannya kepada mereka. Agar toko Anda berkembang, Anda perlu tahu apa yang membuat pena pribadi benar-benar pribadi bagi seorang individu. Toko pena pribadi Anda harus memiliki panduan khusus untuk mengenal pelanggan Anda.

2. Dari Siapa, Untuk Siapa, Dan Untuk Apa?

Untuk membuat pena pribadi yang unik, Anda harus terlebih dahulu mengenal pelanggan Anda dan kepada siapa mereka membeli pena. Juga, tentukan alasan mengapa pelanggan Anda ingin memberikan pena khusus. Pena juga bisa dipersonalisasi untuk pelanggan sendiri. Pasar yang paling umum untuk jenis bisnis ini adalah orang-orang yang mencari hadiah yang sempurna.

2. Pena Pribadi Sebagai Hadiah

- Ulang tahun
- Peringatan
- Gencatan Senjata / Perdamaian
- Selamat

3. Desain Pena - Tanda Utama Personalisasi

Sekarang setelah Anda mengetahui alasan di balik transation, Anda melanjutkan ke desain dan jenis pena. Mempersonalisasikan pena Anda adalah bagian yang menyenangkan dari bisnis ini. Berikut spesifikasi yang mungkin perlu Anda ketahui. Dianjurkan agar bisnis ini memiliki semua jenis pena isi ulang sehingga pena dapat digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama.

Sebuah. Jenis pena
Pulpen
Penanda garis halus
Pena artis
Pulpen

b. Warna
c. Ukuran
d. Bentuk
e. Warna Tinta
Merah
Biru
Hitam
Pena multi-warna

f. Tinta Berwarna atau Tidak Beraroma

Aroma:
Mawar
apel
Stroberi
lemon

g. Anggaran

Terakhir, Anda perlu tahu apa yang ingin dibelanjakan pelanggan Anda. Dengan demikian, Anda dapat menyesuaikan desain pena pribadi agar sesuai dengan anggaran klien Anda.
Tips Memulai Bisnis Pulpen Pribadi Anda Sendiri Tips Memulai Bisnis Pulpen Pribadi Anda Sendiri Reviewed by Unknown on 22.51 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.