Test - Bisakah Anda Mengambil Risiko?

Ini proposal saya. Anda bertaruh semua penghasilan hidup Anda dengan saya. Saya akan melempar koin. Jika Anda mendapatkan kepala, saya akan memberi Anda lima kali uang Anda dan jika Anda mendapatkan ekor, Anda akan kehilangan semuanya. Akankah Anda bertaruh? Pengambilan risiko bukan untuk semua orang. Hanya sedikit dari kita yang mengambil risiko besar. Kalau tidak, sebagian besar dari kita mengambil risiko dalam jumlah yang sangat kecil dan mengambil beberapa peluang. Apa kemampuan mengambil risiko Anda? Biarkan kami mengujinya.

Pasar saham bekerja pada risiko. Setiap olahraga petualangan memiliki unsur risiko. Semua pasar komoditas memiliki risiko. Risiko adalah bagian penting dari kehidupan kita. Kami tidur nyenyak di malam hari tanpa memikirkan kemungkinan gempa yang terjadi di daerah kami. Seluruh dunia hidup dengan risiko tumpukan nuklir. Tetapi ini adalah risiko tentang individu mana yang tidak dapat melakukan apa-apa.

Kita sebagai individu dapat mempertaruhkan uang kita dan kadang-kadang hidup kita. Mari kita bicara hanya tentang uang sekarang. Jika Anda dalam bisnis, apakah Anda mempertaruhkan uang Anda jika usaha itu sedikit berisiko? Apakah Anda menghitung risiko dan kemungkinan menang dan kalah dalam bisnis? Apakah Anda akan mempertaruhkan semua bisnis Anda pada satu pembeli? Bagaimana jika sesuatu yang salah terjadi pada pembeli itu? Kami mengambil banyak risiko tanpa memikirkannya. Hanya ketika sesuatu terjadi, kita menyadari sejauh mana kita telah mengambil risiko.

Temukan risiko yang terlibat dalam setiap keputusan bisnis yang Anda ambil. Hitung probabilitas kegagalan dan kesuksesan. Pikirkan tentang mereka dengan hati-hati dan kemudian melangkah maju. Masa depan yang aman memiliki efek yang besar pada ketenangan pikiran kita.

Baca artikel saya yang lain tentang texas holdem 4 struktur taruhan bagi anda yang belum tahu cara bermainnya semua ada disana lengkap berbagai informasi dibahas tuntas semua.
Test - Bisakah Anda Mengambil Risiko? Test - Bisakah Anda Mengambil Risiko? Reviewed by Unknown on 01.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.