Konsultasi IT Bisnis Kecil: Apa Usaha Kecil Mikro yang Diperhatikan

Apa yang dimaksud dengan "usaha mikro-kecil" yang mencari konsultan profesional bisnis IT kecil? Anda perlu tahu perangkat keras PC desktop. Anda harus bagus di PC notebook, memiliki tingkat kenyamanan yang baik dengan PDA dan berbagai jenis printer, dan terbiasa dengan modem, dial-up, kabel, DSL, dan perlindungan daya.

Pentingnya Latar Belakang Perangkat Lunak Yang Kuat

Dari sudut pandang perangkat lunak, Anda ingin sukses dalam ruang satu hingga sepuluh ini sebagai bagian dari bisnis Anda. Sekali lagi, latar belakang perangkat lunak yang kuat harus menjadi bagian dari praktik konsultasi IT bisnis kecil Anda; itu seharusnya tidak menjadi fokus utama bisnis Anda.

Akrab dengan Sistem Operasi

Dalam hal perspektif perangkat lunak, dalam konsultasi IT bisnis kecil, Anda harus benar-benar merasa nyaman dengan sistem operasi desktop dan notebook, terutama Microsoft Windows. Namun, tergantung pada industri dan spesialisasi Anda, bisnis kecil dapat menggunakan sistem operasi Mac atau Linux.

Seorang konsultan bisnis IT profesional harus benar-benar merasa nyaman dengan hal-hal seperti Microsoft Office, Quick Books, ACT, dan Goldmine.

Kemampuan Keamanan dan Jaringan

Sebagai konsultan bisnis IT profesional kecil, Anda harus benar-benar nyaman dengan perangkat lunak anti-virus serta firewall pribadi dan perangkat lunak kendali jarak jauh. Dari sudut pandang jaringan, bisnis mikro-kecil akan memerlukan konsultan bisnis IT profesional kecil untuk akrab dengan tanah peer to peer.

Seorang konsultan bisnis IT profesional harus nyaman mengkonfigurasi router Silho (ph) populer yang ada di pasaran karena dapat berbagi koneksi DSL atau kabel. Selain itu, Anda harus nyaman mengatur titik akses langsung dan adaptor.

The Bottom Line tentang Konsultan IT Bisnis Kecil

Setidaknya konsultan bisnis IT konsultan bisnis kecil harus memiliki pengetahuan 25 hingga 50% dari area yang disebutkan di atas jika Anda ingin dapat secara efektif mendukung bisnis mikro-kecil. Perlu diingat bahwa dalam mendukung bisnis mikro-kecil, Anda umumnya berurusan dengan pemilik usaha kecil non-teknis.

Hak Cipta MMI-MMVI, Konsultan Komputer Bisnis Kecil. Hak Seluruh Dunia Dilindungi. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}

Jika anda belum tahu tentang keamanan dibandara sebaiknya anda baca keamanan bandara untuk anda yang ingin tahu apa itu keamanan bendara.
Konsultasi IT Bisnis Kecil: Apa Usaha Kecil Mikro yang Diperhatikan Konsultasi IT Bisnis Kecil: Apa Usaha Kecil Mikro yang Diperhatikan Reviewed by Unknown on 01.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.