Liburan Santai Dengan Spa

Untuk Anda yang bingung sedang mencari kendaraan untuk liburan, pulang kampung dan sebagainya, jangan khawatir kami menyediakan rental elf jakarta yang dijamin aman dengan fasilitas lengkap.harga paling murah dan kondisi kendaraan yang terawat luar dan dalam.

Jika Anda benar-benar ingin bersantai dan memanjakan diri ketika merencanakan liburan Anda berikutnya, apakah kami memiliki daftar untuk Anda! Tidak ada cara yang lebih baik untuk memberi tahu tubuh Anda bahwa Anda menghargainya daripada mengambil beberapa perawatan spa mewah. Berikut adalah daftar dari beberapa resor yang memiliki jalur dalam tentang cara benar-benar bersantai.

Hasil gambar untuk Liburan Santai Dengan Spa

Grand Floridian Resort & Spa - Walt Disney World, Florida

Sementara beberapa mungkin mengatakan sebaliknya, Anda dapat memiliki semuanya. Berkat Walt Disney World Anda dapat memiliki liburan keluarga yang menyenangkan yang membuat anak-anak tetap terhibur dan juga belum pernah mencapai tingkat memanjakan. Sementara anggota keluarga lainnya bermain dengan Mickey Mouse di taman hiburan, Anda dapat menghabiskan sehari di Grand Floridian Resort & Spa. Spa ini memiliki penawaran utama termasuk rendam mineral, hidroterapi, pijat refleksi, dan serangkaian pijat lengkap, termasuk pijat Swedia dan olahraga.


Spa Aveda di Alexis Hotel - Seattle, Washington

Peremajaan adalah tema di Spa Aveda di Alexis Hotel. Begitu Anda tiba di hotel, akan ada cokelat dan sampanye yang menunggu untuk membantu Anda memulai jalan relaksasi. Spa memiliki serangkaian perawatan untuk semua penyakit Anda. Dari fokus hingga pijat tubuh total, hingga perawatan herbal dan aromaterapi, semuanya tersedia di Aveda Spa. Sebelum Anda pergi, mereka menawarkan Anda kesempatan untuk membawa pulang sedikit yang memanjakan Anda, melalui pembelian produk perawatan kulit mereka.


Wentworth by the Sea di Marriott - New Castle, New Hampshire

Segera setelah Anda tiba di Wentworth by the Sea Spa, Anda akan segera dimasukkan ke dalam pola pikir relaksasi. Anda akan dipandu ke ruang relaksasi, di mana Anda dapat menikmati minuman di retret tepi laut. Setelah Anda memilih paket spa untuk memanfaatkan, Anda akan tenggelam dalam perawatan terfokus dengan perawatan lilin parafin untuk tangan Anda, lulur dan pembungkus tubuh, facial yang menenangkan, atau Anda bisa pergi untuk pijat tubuh lengkap dengan minyak esensial, Reiki, atau perawatan batu hangat. Mereka bahkan memiliki pijat bersalin khusus untuk ibu hamil.


Grand Wailea Resort Hotel & Spa - Maui, Hawaii

Ini adalah suguhan ganda di Grand Wailea Spa. Pertama, Anda di Hawaii. Itu sudah mulai Anda di jalan menuju relaksasi. Kemudian Anda memeriksa fasilitas ini. Spa seluas 50.000 kaki persegi ini memiliki sejumlah penawaran eksklusif - pemandian aromatik, mandi jet Swiss, sauna kayu merah, pemandian Furo Jepang, pijat, bathtub jacuzzi Romawi, pelatih pribadi, dan Terme Wailea Hydrotherapy yang terkenal.


Sandy Lane Resort - St. James, Barbados

Nikmati pelarian ke pantai-pantai berpasir di Hindia Barat tempat Anda dapat merevitalisasi kulit Anda dengan memanfaatkan Perawatan Dr. Hauschka Classic yang khas. Mereka memiliki perawatan spa untuk semua tingkatan termasuk pengalaman spa enam jam sehari penuh yang dimulai dengan pijat air, berlanjut ke pemandian hidroterapi, pijat seluruh tubuh, kemudian wajah aromaterapi, latihan untuk mempromosikan relaksasi yang dalam dan manikur dan pedikur untuk merevitalisasi tubuh Anda dari ujung kepala hingga ujung kaki.
Liburan Santai Dengan Spa Liburan Santai Dengan Spa Reviewed by Unknown on 20.29 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.