MEMAINKAN POKER: Ide Bisnis Kecil Terkemuka - Bagian 1

Ledakan poker sekarang seharusnya tidak mengejutkan siapa pun yang bermain poker secara teratur. Acara televisi seperti World Poker Tour, yang memungkinkan pemirsa televisi untuk melihat kartu lubang setiap pemain, membuat gim ini jauh lebih menarik untuk ditonton. Sejak Chris Moneymaker (Ya, itu nama aslinya) muncul di tempat kejadian untuk memenangkan $ 3,5 juta di No Limit Holdem Main Event dalam World Series of Poker melalui $ 40 Internet Satellite, setiap rata-rata Joe menonton bermimpi menjadikannya besar dalam permainan tanpa batas texas holdem.

Seperti Chris Moneymaker, setiap orang memiliki peluang untuk menjadi besar, tetapi diperingatkan, karena permainan bisnis kecil adalah gaya hidup yang sulit. Kebanyakan pemain poker profesional setuju bahwa bermain poker untuk mencari nafkah bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Anda akan memiliki tekanan konstan untuk membayar tagihan, pembayaran hipotek, pembayaran mobil, dan secara keseluruhan, penderitaan mempertahankan gaya hidup mewah Anda. Dalam permainan poker, Anda mungkin mengalami beberapa kenikmatan terbesar, tetapi sekali lagi, jika Anda bukan pemain yang berpengalaman dan berpengalaman, Anda akan merasa tertekan dan kecewa. Bermain poker akan membuat Anda lelah secara fisik, emosional, dan mental.

Faktanya adalah, profesional poker paling terkenal saat ini sedang diperlakukan seperti rockstars - mengendarai mobil terpanas, tinggal di rumah mewah paling mewah, dan makan malam di restoran yang indah. Namun, sebagian besar pendapatan mereka dihasilkan melalui sponsor dan usaha bisnis. Perhatikan semua pemain profesional ini mempromosikan situs poker online - atau lusinan buku yang ditulis oleh segelintir pro poker. Mereka menghasilkan jutaan dolar dari ide-ide cerdas bisnis kecil mereka, dan mereka tidak perlu mempertaruhkan semuanya pada poker. Sebagai bisnis kecil, menggunakan poker, khususnya texas holdem, Anda dapat menghasilkan arus kas untuk diri sendiri tanpa berjudi satu sen pun di meja poker.

Mungkin Anda sedang mencari cara untuk menghasilkan beberapa tambahan dolar pada akhir pekan. Atau mungkin Anda mencari gagasan itu yang akan menghasilkan gaji enam angka. Either way, jumlah uang yang dapat Anda buat dari bisnis poker-bisnis online dan offline ini terserah Anda. Pertama-tama, saya tidak hanya menempatkan ide-ide ini ke dalam gerakan dan menciptakan penghasilan untuk diri saya sendiri, saya telah mewawancarai dan meminta individu yang mencari nafkah dari "bisnis poker" daripada "bermain poker."

Hanya ada segelintir orang yang bermain poker sebagai bisnis kecil. Tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang untuk mengambil tindakan dan membunuh bisnis poker. Selain menjadi sumber kemandirian finansial, bermain poker sebagai ide bisnis berbasis rumah bisa sangat menyenangkan. Ya, ini sebenarnya salah satu motivasi utama untuk memulai bisnis kecil di sekitar meja poker. Akhir bagian 1.

Jika anda akan bermain game dan ingin kemenangan sebaiknya anda baca bermain dan memenangkan game untuk anda yang ingin bermain dan mendapatkan kemenangan.
MEMAINKAN POKER: Ide Bisnis Kecil Terkemuka - Bagian 1 MEMAINKAN POKER: Ide Bisnis Kecil Terkemuka - Bagian 1 Reviewed by Unknown on 00.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.