Mengurangi Eksposur Malpraktik Hukum
Jika anda hendak mengekspor minuman anda kemeksiko sebaiknya anda baca mengekspor minuman anda kemeksiko berbagai info mengenai ekspor minuman kemeksiko lengkap disana. Semua mengenai ekspor minum ada disana.
Banyak klaim malpraktik hukum berbagi dugaan / tema umum yang dapat dihindari jika firma hukum memiliki langkah-langkah manajemen risiko yang tepat. Penerapan dan pemeliharaan penggunaan beberapa sistem dan prosedur yang sangat sederhana dapat mengurangi kemungkinan digugat, atau jika Anda dituntut, dapat meningkatkan pertahanan Anda. Berikut adalah beberapa tips dasar yang dapat digunakan oleh firma hukum untuk membantu mengurangi paparan malpraktik hukum mereka.
Surat Keterlibatan - Klaim malpraktik hukum sering bergantung pada apakah penggugat dapat menetapkan bahwa mereka adalah klien dari pengacara (atau setidaknya berhutang kewajiban dalam klaim pihak ketiga) dan bahwa pengacara setuju untuk menangani masalah tersebut. Surat keterlibatan tertulis yang disiapkan untuk setiap klien atau klien potensial dapat berfungsi untuk menetapkan fakta perjanjian pengacara-klien. Idealnya, surat keterlibatan akan mencakup hal-hal berikut:
• Nama klien
• Cakupan layanan (dan dalam keadaan tertentu yang menetapkan layanan apa yang tidak dilakukan / dimasukkan juga sesuai)
• Jumlah biaya dan jadwal penagihan, termasuk ekspektasi pembayaran
• Identifikasi kemungkinan konflik kepentingan
• Nama dan informasi kontak pengacara utama yang menangani masalah termasuk garis besar pedoman komunikasi perusahaan (yaitu kerangka waktu untuk tanggapan terhadap panggilan telepon, faks, surat, dll.)
• Kewajiban klien kepada pengacara dan / atau firma
• Metode penyelesaian sengketa dan prosedur inisiasi
Non-Engagement / Declination Letters - Ini sering merupakan perbedaan dalam mendapatkan klaim tanpa pamrih yang diberhentikan. Sama pentingnya dengan surat keterlibatan, huruf non-engagement / deklinasi sama pentingnya. Dokumentasi tertulis kepada mantan klien potensial yang memberi tahu Anda bahwa Anda tidak akan mewakili mereka sangat penting dalam menetapkan bahwa tidak ada hubungan profesional. Surat Non-Engagement / Declination harus menyertakan hal-hal berikut:
• Nama klien potensial
• Tanggal pengacara dan / atau perusahaan bertemu dengan klien potensial untuk mendiskusikan representasi
• Rincian kasus potensial yang dibahas
• Pernyataan yang secara jelas memberi tahu klien potensial tentang keputusan pengacara / perusahaan untuk tidak menerima kasus tersebut
Surat Pelepasan - Berbagai keadaan mungkin timbul yang mendorong pemutusan hubungan profesional antara pengacara dan klien. Hal ini sering terjadi sebelum masalah untuk pengacara yang dipekerjakan telah mencapai penyelesaian akhir. Dalam keadaan seperti itu sangat penting "pelepasan" didokumentasikan dalam surat kepada klien. Jika klien kemudian menyewa pengacara baru yang membuat kesalahan, surat pelepasan mungkin merupakan pembelaan terbaik untuk menetapkan siapa pengacara yang bertanggung jawab pada saat kesalahan terjadi. Surat pelepasan harus mencakup hal-hal berikut:
• Nama klien
• Berkencan dengan pengacara dan / atau perusahaan yang mengakhiri representasi mereka dari klien
• Pernyataan yang secara jelas memberi tahu klien tentang alasan pengacara / perusahaan untuk melepaskan diri (yaitu kasus disimpulkan, permintaan klien, tidak membayar biaya, dll.)
• Penasihat pengganti: jika dikenal termasuk namanya, jika tidak termasuk pernyataan yang menyarankan klien untuk mencari nasihat baru
Asuransi Pertanggungjawaban Profesional - Penggunaan huruf yang konsisten yang dijelaskan di atas dapat membantu Anda mengurangi kemungkinan disebutkan namanya dalam gugatan malpraktek, namun mereka tidak akan menghilangkan kemungkinan klaim. Pengacara asuransi liabilitas profesional juga tidak akan menghilangkan klaim, tetapi dapat berfungsi untuk meminimalkan dampak klaim malpraktek terhadap perusahaan Anda.
Ketika memutuskan apakah atau tidak untuk menanggung asuransi kewajiban profesional, pertimbangkan hal-hal berikut:
• Frekuensi klaim klien dan tuntutan hukum malpraktik meningkat. The National Law Journal melaporkan bahwa seorang pengacara sekarang dapat berharap untuk dituntut setidaknya sekali selama karier mereka.
• Membela klaim malapraktik mahal. Sejarah memberi tahu kita bahwa sekitar 35% dari pembayaran kerugian dalam klaim tanggung jawab profesional adalah karena biaya litigasi, jadi bahkan jika Anda menang dengan pembelaan Anda, itu akan menjadi mahal.
• Aset pribadi Anda mungkin berisiko tanpa asuransi tanggung jawab profesional yang sesuai.
• Banyak klien, terutama perusahaan besar, sekarang membutuhkan bukti asuransi pertanggungjawaban profesional sebelum mereka terlibat dalam suatu perjanjian.
• Banyak, jika tidak sebagian besar, layanan rujukan membutuhkan pengacara atau perusahaan memiliki asuransi kewajiban profesional di tempat sebelum mereka akan mulai merujuk kasus.
• Beberapa negara bagian dan yurisdiksi sekarang mengharuskan Anda mengungkapkan kepada klien apakah ada asuransi kewajiban profesional atau tidak.
Jika Anda adalah firma hukum kecil atau menengah yang mengalami kesulitan menemukan pengacara asuransi kewajiban profesional karena klaim yang dibayarkan atau tindakan disipliner, DefenseProSM Lawyers Professional Liability mungkin dapat membantu. Dikelola oleh Lockton Risk Services, anak perusahaan dari Perusahaan Lockton yang berbasis di Kansas City, broker asuransi komersial independen terbesar di Amerika Serikat, DefenseProSM secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan tanggung jawab profesional dari firma hukum yang tertekan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web DefenseProSM di http://www.defenseproliability.com.
DISCLAIMER: Informasi dalam artikel ini disediakan untuk keperluan diskusi umum saja, dan bukan merupakan nasihat hukum. Untuk saran khusus, hubungi penasihat hukum, keuangan, asuransi, dan / atau lainnya.
Banyak klaim malpraktik hukum berbagi dugaan / tema umum yang dapat dihindari jika firma hukum memiliki langkah-langkah manajemen risiko yang tepat. Penerapan dan pemeliharaan penggunaan beberapa sistem dan prosedur yang sangat sederhana dapat mengurangi kemungkinan digugat, atau jika Anda dituntut, dapat meningkatkan pertahanan Anda. Berikut adalah beberapa tips dasar yang dapat digunakan oleh firma hukum untuk membantu mengurangi paparan malpraktik hukum mereka.
Surat Keterlibatan - Klaim malpraktik hukum sering bergantung pada apakah penggugat dapat menetapkan bahwa mereka adalah klien dari pengacara (atau setidaknya berhutang kewajiban dalam klaim pihak ketiga) dan bahwa pengacara setuju untuk menangani masalah tersebut. Surat keterlibatan tertulis yang disiapkan untuk setiap klien atau klien potensial dapat berfungsi untuk menetapkan fakta perjanjian pengacara-klien. Idealnya, surat keterlibatan akan mencakup hal-hal berikut:
• Nama klien
• Cakupan layanan (dan dalam keadaan tertentu yang menetapkan layanan apa yang tidak dilakukan / dimasukkan juga sesuai)
• Jumlah biaya dan jadwal penagihan, termasuk ekspektasi pembayaran
• Identifikasi kemungkinan konflik kepentingan
• Nama dan informasi kontak pengacara utama yang menangani masalah termasuk garis besar pedoman komunikasi perusahaan (yaitu kerangka waktu untuk tanggapan terhadap panggilan telepon, faks, surat, dll.)
• Kewajiban klien kepada pengacara dan / atau firma
• Metode penyelesaian sengketa dan prosedur inisiasi
Non-Engagement / Declination Letters - Ini sering merupakan perbedaan dalam mendapatkan klaim tanpa pamrih yang diberhentikan. Sama pentingnya dengan surat keterlibatan, huruf non-engagement / deklinasi sama pentingnya. Dokumentasi tertulis kepada mantan klien potensial yang memberi tahu Anda bahwa Anda tidak akan mewakili mereka sangat penting dalam menetapkan bahwa tidak ada hubungan profesional. Surat Non-Engagement / Declination harus menyertakan hal-hal berikut:
• Nama klien potensial
• Tanggal pengacara dan / atau perusahaan bertemu dengan klien potensial untuk mendiskusikan representasi
• Rincian kasus potensial yang dibahas
• Pernyataan yang secara jelas memberi tahu klien potensial tentang keputusan pengacara / perusahaan untuk tidak menerima kasus tersebut
Surat Pelepasan - Berbagai keadaan mungkin timbul yang mendorong pemutusan hubungan profesional antara pengacara dan klien. Hal ini sering terjadi sebelum masalah untuk pengacara yang dipekerjakan telah mencapai penyelesaian akhir. Dalam keadaan seperti itu sangat penting "pelepasan" didokumentasikan dalam surat kepada klien. Jika klien kemudian menyewa pengacara baru yang membuat kesalahan, surat pelepasan mungkin merupakan pembelaan terbaik untuk menetapkan siapa pengacara yang bertanggung jawab pada saat kesalahan terjadi. Surat pelepasan harus mencakup hal-hal berikut:
• Nama klien
• Berkencan dengan pengacara dan / atau perusahaan yang mengakhiri representasi mereka dari klien
• Pernyataan yang secara jelas memberi tahu klien tentang alasan pengacara / perusahaan untuk melepaskan diri (yaitu kasus disimpulkan, permintaan klien, tidak membayar biaya, dll.)
• Penasihat pengganti: jika dikenal termasuk namanya, jika tidak termasuk pernyataan yang menyarankan klien untuk mencari nasihat baru
Asuransi Pertanggungjawaban Profesional - Penggunaan huruf yang konsisten yang dijelaskan di atas dapat membantu Anda mengurangi kemungkinan disebutkan namanya dalam gugatan malpraktek, namun mereka tidak akan menghilangkan kemungkinan klaim. Pengacara asuransi liabilitas profesional juga tidak akan menghilangkan klaim, tetapi dapat berfungsi untuk meminimalkan dampak klaim malpraktek terhadap perusahaan Anda.
Ketika memutuskan apakah atau tidak untuk menanggung asuransi kewajiban profesional, pertimbangkan hal-hal berikut:
• Frekuensi klaim klien dan tuntutan hukum malpraktik meningkat. The National Law Journal melaporkan bahwa seorang pengacara sekarang dapat berharap untuk dituntut setidaknya sekali selama karier mereka.
• Membela klaim malapraktik mahal. Sejarah memberi tahu kita bahwa sekitar 35% dari pembayaran kerugian dalam klaim tanggung jawab profesional adalah karena biaya litigasi, jadi bahkan jika Anda menang dengan pembelaan Anda, itu akan menjadi mahal.
• Aset pribadi Anda mungkin berisiko tanpa asuransi tanggung jawab profesional yang sesuai.
• Banyak klien, terutama perusahaan besar, sekarang membutuhkan bukti asuransi pertanggungjawaban profesional sebelum mereka terlibat dalam suatu perjanjian.
• Banyak, jika tidak sebagian besar, layanan rujukan membutuhkan pengacara atau perusahaan memiliki asuransi kewajiban profesional di tempat sebelum mereka akan mulai merujuk kasus.
• Beberapa negara bagian dan yurisdiksi sekarang mengharuskan Anda mengungkapkan kepada klien apakah ada asuransi kewajiban profesional atau tidak.
Jika Anda adalah firma hukum kecil atau menengah yang mengalami kesulitan menemukan pengacara asuransi kewajiban profesional karena klaim yang dibayarkan atau tindakan disipliner, DefenseProSM Lawyers Professional Liability mungkin dapat membantu. Dikelola oleh Lockton Risk Services, anak perusahaan dari Perusahaan Lockton yang berbasis di Kansas City, broker asuransi komersial independen terbesar di Amerika Serikat, DefenseProSM secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan tanggung jawab profesional dari firma hukum yang tertekan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web DefenseProSM di http://www.defenseproliability.com.
DISCLAIMER: Informasi dalam artikel ini disediakan untuk keperluan diskusi umum saja, dan bukan merupakan nasihat hukum. Untuk saran khusus, hubungi penasihat hukum, keuangan, asuransi, dan / atau lainnya.
Mengurangi Eksposur Malpraktik Hukum
Reviewed by Unknown
on
23.20
Rating:
Tidak ada komentar: