Menggabungkan Bisnis Anda Di Florida

Sebagai pemilik bisnis, Anda mungkin mencari peluang terbaik yang akan memungkinkan bisnis Anda tumbuh dan dipelihara dalam lingkungan yang aman. Ini dapat dicapai dengan menggabungkan bisnis Anda. Pendirian adalah pembentukan organisasi bisnis atau nirlaba menjadi sebuah perusahaan. Ada banyak manfaat untuk Anda dan bisnis Anda dalam melakukan ini. Dan jika Anda adalah pemilik bisnis di negara bagian Florida, manfaat menggabungkannya di sana bisa lebih besar.

Manfaat menggabungkan bisnis Anda secara umum cukup menarik. Misalnya, Anda aset pribadi dilindungi terhadap klaim kreditur dan tuntutan hukum ketika Anda menggabungkan bisnis Anda. Dalam sebuah perusahaan, pemegang saham dan petugas lainnya hanya bertanggung jawab secara hukum atas jumlah uang yang mereka investasikan. Selain itu, perusahaan dapat memiliki aset pribadi seperti rumah atau kendaraan. Aset-aset ini dilindungi dalam hal bahwa seseorang secara pribadi terlibat dalam proses pengadilan atau kebangkrutan.

Ketika Anda memasukkan bisnis Anda, mudah untuk mentransfer sebagian dari kepemilikan kepada pihak lain dalam perusahaan. Juga, berbagai jenis rencana pensiun dan dana diatur dengan lebih mudah bagi sebuah perusahaan. Dan, perusahaan dikenakan pajak lebih rendah daripada individu. Manfaat lain dari menggabungkan bisnis Anda termasuk fakta bahwa saham dapat dijual untuk mengumpulkan dana bagi perusahaan (kurang dana pribadi dari saku Anda!), Sebuah perusahaan dapat terus berlanjut untuk jangka waktu yang tidak terbatas bahkan jika kematian dari setiap anggota terkemuka terjadi, dan karena perusahaan mencapai peringkat kredit mereka sendiri yang unik bagi individu yang memulai bisnis, sejarah kredit perusahaan tidak terikat langsung dengan pejabat kepala.

Karena Florida memperoleh begitu banyak pendapatan setiap tahunnya dari pariwisata, ada alasan kuat untuk percaya bahwa membawa bisnis Anda ke atau memulai bisnis Anda di negara bagian Florida tidak hanya akan membantu menambah bisnis dan industri hebat di sana, tetapi akan membantu bisnis Anda untuk berkembang, tidak peduli layanan apa yang Anda berikan atau produk yang Anda jual. Bahkan ada manfaat yang lebih besar untuk bisnis Anda jika Anda mempertimbangkan untuk bergabung di Florida daripada negara bagian lain.

Sebagai permulaan, tidak ada pajak penghasilan pribadi di Florida. Dengan menggabungkan bisnis Anda di Florida dan memilih status "S", Anda tidak diharuskan untuk mengajukan pengembalian pajak penghasilan negara setelah tahun pertama. Ini akan membantu Anda meraup untung besar dalam jangka panjang. Juga, negara bagian Florida tidak memiliki persyaratan aset minimum untuk menggabungkan bisnis. Itu berarti Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang dari saku Anda. Ini sangat bermanfaat jika Anda adalah bisnis kecil, muda dan tidak memiliki banyak aset pribadi untuk dimasukkan ke dalam bisnis.

Manfaat lain dari menggabungkan di Florida adalah bahwa Anda tidak harus memiliki lebih dari 1 orang yang terlibat di perusahaan Anda. Beberapa negara mengharuskan orang yang berbeda didudukkan untuk setiap posisi perusahaan. Florida tidak memiliki prasyarat itu. Pemegang saham dan pejabat lain di perusahaan Anda (jika ada) juga dapat tetap anonim, karena Sekretaris Kantor Negara Florida tidak menuntut daftar orang-orang yang terlibat dalam bisnis Anda, atau informasi pribadi mereka, seperti telepon angka atau alamat.

Negara bagian Florida membuatnya sangat mudah untuk menjadi pemilik bisnis yang tergabung di sana. Undang-undang perpajakan yang ramah bisnis dan persyaratan yang lunak membuatnya tampak terlalu bagus untuk berlaku bagi pemilik bisnis. Dengan mempertimbangkan menggabungkan bisnis Anda di negara bagian Florida, Anda dapat merasa aman mengetahui bahwa Anda dan bisnis Anda akan terlindung dari masalah hukum yang memberatkan, dan bahwa Anda dan rekan bisnis Anda akan menikmati kesuksesan di salah satu negara paling populer di Amerika Serikat. 

Jika anda mencari penggabungan bisnis sebaiknya anda baca gabungkan bisnis anda untuk manfaat jangka waktu panjang anda akan temui penggabungan bisnis anda.
Menggabungkan Bisnis Anda Di Florida Menggabungkan Bisnis Anda Di Florida Reviewed by Unknown on 01.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.