Cara Membuat Menulis Penjualan yang Baik Salin J Snap

Salah satu tantangan terbesar untuk menjual produk atau layanan Anda secara online adalah menulis salinan penjualan. Anda pada dasarnya mencoba menggunakan teks untuk menyampaikan manfaat produk Anda kepada pembeli. Mudah-mudahan, calon pembeli sudah mencari jawaban atas masalah mereka. Adalah tugas Anda untuk meyakinkan mereka bahwa penawaran Anda akan memuaskan kebutuhan mereka.

Anda memiliki produk yang Anda yakini dan berdiri di belakang. Harga Anda kompetitif dan Anda menawarkan beberapa insentif kepada pembeli. Masalahnya adalah bagaimana menulis surat penjualan yang baik dan solid yang akan mengarahkan prospek Anda untuk membeli dari Anda. Ada banyak cara untuk menulis salinan penjualan yang efektif. 

Ini jelas bukan ilmu cookie cutter. Belajar untuk memperhatikan kebutuhan klien Anda, dan jelaskan dalam bahasa sederhana mengapa mereka harus membeli produk yang Anda jual. Itu selalu dalam kepentingan terbaik Anda sebagai penulis salin penjualan untuk menjaga hal-hal sederhana dan to the point. Dengan itu, mari kita lanjutkan ke komponen apa yang harus Anda masukkan dalam surat penjualan Anda untuk membuatnya menonjol.

Mulailah dengan fokus utama dari surat penjualan Anda: Tanyakan pada diri Anda sendiri; Apa Posisi Penjualan Unik (USP) perusahaan saya mencoba menawarkan klien kami? Dengan kata lain, bagaimana produk atau layanan kami secara unik bermanfaat bagi pembeli? Jawab pertanyaan ini dulu. Maka Anda akan memiliki dasar untuk menulis pesan penjualan online yang menarik.

USP harus menjadi sesuatu yang tidak ditawarkan pesaing Anda, atau perusahaan Anda lebih baik bagi pelanggan. Mungkin ada sesuatu tentang harga, keunggulan produk Anda, atau bahkan layanan hebat setelah penjualan. Apa pun yang Anda putuskan sebagai posisi penjualan unik Anda, pastikan untuk menekankannya lebih dari sekali menggunakan bahasa sederhana ke bumi.

Garis besar yang digunakan untuk menyalin penjualan yang baik mencakup hal-hal ini dalam urutan penampilan di halaman:

1. Tajuk Utama. Beritahu pelanggan Anda bagaimana mereka akan mendapat manfaat dari membeli produk Anda sekarang.

2. Nyatakan USP Anda dengan mudah untuk memahami teks. Biarkan pembeli tahu bahwa mereka telah menemukan solusi unik untuk kebutuhan khusus mereka.

3. Berikan pembaca ide tentang banyak keuntungan memiliki produk Anda. Ini akan membuat mereka tetap tertarik untuk membaca lebih dalam salinan Anda untuk mengetahui apakah itu benar-benar apa yang ingin mereka beli. 3 hingga 5 poin peluru harus melakukannya. Buatlah poin yang jelas dan cobalah untuk membangun keinginan dalam pikiran pembaca.

4. Dengan satu baris tujuan yang pasti, nyatakan kembali manfaat utama Anda memulai copy penjualan dengan di judul.

5. Selanjutnya, gunakan daftar kecil fitur terbaik yang ditawarkan produk Anda. Fitur adalah sesuatu yang telah dibangun oleh produk itu yang membuatnya istimewa. Ini penting karena di sinilah pembeli akan memutuskan apakah produk Anda tepat untuk mereka atau tidak.

Anda sekarang telah menarik perhatian, minat, dan harapan pelanggan Anda. Beberapa copywriter menekankan bahwa penutupan penjualan adalah bagian terpenting dari surat penjualan. Sangat penting untuk menekankan bagian ini dari pitch Anda kepada pembeli. Biasanya insentif yang baik untuk melakukan pembelian saat ini adalah perlu pada saat ini. Gunakan penilaian Anda seperti apa yang ingin Anda tawarkan. Ini akan membantu meningkatkan tingkat konversi penjualan Anda.

Menutup penjualan benar-benar turun hanya meminta orang untuk membeli produk Anda. Mungkin terdengar elementer, tetapi jangan mengabaikan bagian proses ini. Bereksperimenlah dengan berbagai jenis pernyataan penutup untuk melihat apa yang paling berhasil. Ketika Anda memasukkan elemen-elemen ini dari salinan penjualan yang baik, Anda akan melihat peningkatan respons terhadap penawaran Anda. Menuliskan salinan penjualan Anda sendiri dapat sangat menguntungkan ketika Anda mengikuti panduan ini.

Jika anda ingin menghasilkan uang secara cepat sebaiknya anda baca cara membuat uang cepat dengan hak dijual kembali sangat cocok untuk anda yang ingin membuat uang secara cepat.
Cara Membuat Menulis Penjualan yang Baik Salin J Snap Cara Membuat Menulis Penjualan yang Baik Salin J Snap Reviewed by Unknown on 23.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.