Mengelola Reputasi Acara Anda.

Jika anda ingin mencari artikel tentang waralaba sebaiknya anda baca artikel teks lengkap tentang waralaba banyak informasi yang akan anda dapat disini. Sebagai referensi anda dalam mencari informasi tentang waralaba.

Sebagai Konsultan dalam Kualitas dan Layanan Pelanggan, Roberta Meier sering menghadiri seminar dan lokakarya sebagai "Mystery Shopper". Serta memeriksa seberapa baik delegasi dipenuhi oleh tim pelatihan, dia juga sangat senang dalam menguji seberapa gigihnya penyelenggara acara mengejar dia untuk pendapatnya yang sebenarnya tentang reputasi mereka.

Jika dan ketika mereka mengejar Roberta, bagaimana mereka mengukur reputasi?

Hal yang paling mudah untuk dilakukan adalah menggunakan lembar kebahagiaan (formulir evaluasi acara) dan kuesioner pasca acara, mengingat bahwa ini bukan kontes popularitas tetapi pencarian informasi faktual.

Jika kuesioner Anda meminta skor numerik terhadap setiap pertanyaan, temukan skor rata-rata (menambahkan semua skor bersama dan membagi total dengan jumlah delegasi yang menjawab) adalah panduan yang berguna. Juga konstruktif untuk melihat penyebaran hasil. Periksa berapa banyak orang yang memberi peringkat presenter 6, berapa banyak yang 7 dan seterusnya. Sekelompok kecil yang memiliki skor sangat tinggi atau sangat rendah dapat memberikan rata-rata yang salah, menariknya ke atas atau ke bawah. Anda harus tertarik pada apa yang mayoritas (60%) dari peserta pikirkan dan biasanya hasil yang valid ini berpusat pada rata-rata yang sebenarnya.

Penghindaran Stres

Juga pertimbangkan elemen mana dari proyek yang paling menekan Anda, untuk tim Anda dan untuk para delegasi. Manajemen acara tidak akan pernah menjadi aktivitas yang benar-benar bebas stres, tetapi terkadang, perencanaan yang buruk, persiapan yang buruk atau orang yang dipilih secara buruk dapat menyebabkan penderitaan yang tidak perlu. Pikirkan kembali kejadian tersebut dan identifikasi situasi yang Anda lebih suka untuk tidak mengulangi jika dan ketika Anda menjalankan acara serupa di masa depan. Gunakan kotak sebab dan akibat untuk memasukkan penyebab masalah yang sebenarnya dan identifikasi tindakan untuk menghindari hal ini terjadi lagi.

Efek

Apa yang sebenarnya terjadi?

Sebab

Rencana aksi

Pembicara tamu terlambat tiba.

Pemogokan kereta api dipanggil pada hari itu dan kami harus menerbangkannya pada menit terakhir.

Kami mencoba menghemat uang dengan menghindari menginap semalam.

Di masa depan pembicara tamu akan ditempatkan di hotel pada malam sebelum acara.

Salah satu delegasi utama kami harus pergi karena alergi terhadap pelarut pena.

Sesi interaktif lokakarya membutuhkan banyak pekerjaan flip chart dan kami hanya memiliki penanda berbasis pelarut dengan kami.

Kami tidak bertanya dan dia tidak memberi tahu kami tentang alergi.

Hanya gunakan spidol berbasis air di masa depan dan perbarui pertanyaan pendaftaran untuk memasukkan semua alergi.

Statistik kepuasan pelanggan dapat membuat bacaan yang menyedihkan, namun, jika Anda memiliki sistem proaktif, Anda dapat melacak 60% dari delegasi yang merasa sulit untuk memberi tahu Anda bahwa mereka memiliki masalah. Jika Anda kemudian dengarkan dengan saksama pada mereka dan berusaha menyelesaikan masalah; Anda akan meyakinkan sebagian besar dari mereka untuk berbisnis dengan Anda lagi dan Anda akan mencegah mereka merusak reputasi Anda melalui non-rekomendasi.
Mengelola Reputasi Acara Anda. Mengelola Reputasi Acara Anda. Reviewed by Unknown on 22.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.